ANGGOTA DPRD SUBANG HADIRI PERNIKAHAN PUTRA POLITISI GERINDRA DI CISEUTI BERSAMA BUPATI SUBANG



Kebahagiaan terpancar di wajah anggota Komisi II DPRD Kabupaten Subang Dede Wahyu Widana, S.Pd., bersama sang istri Ibu Ela M. Herlia. Betapa tidak, pada hari Sabtu 20 November 2021, Politisi Gerindra itu melangsungkan pernikahan putra sulungnya Djodi Ambar Pangestu ST,  dengan Mutiara Nurul Azizah, S.Ab., yang merupakan putri bungsu dari Bapak H. Pipin Sulpin, S.Pd.I dan Ibu Hj. Imas Aisyah, S.Pd.I., di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Jabal Thoriq Pagelaran VI, akad nikah sendiri dilaksanakan di Mesjid Pondok Pesantren Jabal Thoriq di Kp. Ciseuti, Desa Jalancagak Kabupaten Subang.

Kebahagiaan Kang Barde -panggilan akrab Dede Wahyu Widana- semakin bertambah karena Bupati Subang, Haji Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat bersama Sekda Subang H. Asep Nuroni ikut menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan putra anggota DPRD 2 periode tersebut, Kang Jimat pun di dampingi istri yang juga Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Subang Ny. Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat dalam acara pernikahan yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat itu.

Selain Bupati dan Sekda, anggota DPRD kabupaten Subang lainnya turut serta dalam acara pernikahan itu khususnya pada saat akad nikah dilangsungkan yaitu anggota komisi I DPRD yang juga mantan Ketua DPRD Subang 2 periode Ir. Beni Rudiono, anggota komisi II Lina Marlina dan juga anggota Komisi III sekaligus Ketua Fraksi Golkar Subang Asep Suratman.

Selepas akad nikah, Kang Jimat didaulat Kemenag Subang untuk menyerahkan buku nikah secara langsung kepada kedua mempelai.

Kang Jimat di sela sela kegiatan menyampaikan turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan kedua mempelai, kang jimat menitipkan doa semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Subang beserta istri, Kakesbangpol, Camat Kalijati, Kades Jalancagak serta tamu undangan lainnya.